Jumat, 10 Oktober 2008

HALO DUNIA

Halo dunia…kau ku pijak karena memang kau harus ku injak…aku ga mau kalau kamu sampai menguasai diriku. Karena harusnya akulah yang menguasai dirimu !
Aku ga ingin kalau kamu senantiasa menimbulkan keinginan dalam diriku…karena engkau bukanlah tujuan akhir dari hidupku, dan juga engkau bukanlah istana bagi diriku…
Dunia..kamu harus takluk di tanganku. Bukan karena aku angkuh dan arogan..tapi karena memang aku diperintahkan Allah azza wa jalla serta demikianlah yang di sunnahkan para nabiyullah..khususnya nabiku,suri tauladan hidupku, Muhammad SAW….aku harus bebas dari pengaruhmu yang serba menipu dan senantiasa mengajakku untuk terus bermain bersamamu hingga akhirnya akhirat ku lupakan…
Hingga kelak maut menjemputku dan tersungginglah senyuman di bibirku….Dunia aku cinta kepadamu tapi aku lebih cinta kepada Tuhanku..Allahu rohman wa rohim….

0 komentar:

Posting Komentar