Jumat, 10 Oktober 2008

Cerita Indah Nan Tiada Akhir (CINTA)

Aku Cinta Padamu.....hmm tiga kata sakti yang kata orang begitu sulit diucapkan...benarkah ? mungkin... tapi kenyataannya aku pun pernah merasakan itu.....
Sejak SD aku sudah suka sama cewek (Alhamdulillah aku normal...hehe), dia cantik dan kembar. Aku suka sama adiknya. Tapi aku nggak pernah berani ngomong. Sampai SMA hal itu berjalan, kata teman-temanku dia adalah kekasihku...tapi swear aku nggak pernah bisa dan berani mengungkapkan tiga kata sakti itu. Bahkan sampai kuliah aku masih "mencintainya" meski dia sudah bergonta-ganti pacar. Aku selalu mengikuti perkembangan dirinya. Dan selama itu aku bertahan dengan kejomblo-anku..hingga ia kembali menambatkan pilihannya ke orang lain... Setelah di perkuliahan akhirnya ku temukan lagi "cinta yang hilang", tapi dia adalah anak dari fakultas lain. Kata orang bule Love at the first sight..cinta pada pandangan pertama. Dan kita pun menjalani sebuah HTS, tapi saat itu kami yakin bahwa kami saling mencintai, meski sekali lagi aku nggak pernah nembak dia. Dan akhirnya, cintaku kandas di tengah jalan karena dia menikah dengan orang lain..dan dunia serasa kiamat... Sejak saat itui, aku takut menjalin sebuah hubungan, trauma...Sampai suatu ketika aku naksir cewek lain. Dan nggak tanggung-tanggung langsung dua orang. Tapi lagi-lagi aku nggak berani ngomong ke dua cewek yang sama-sama kucintai itu. Sampai pada akhirnya aku menemukan sebuah cinta, benar-benar sebuah cinta...Cinta yang tanpa syarat...sebuah cinta yang begitu membuat diriku kasmaran. Seakan-akan aku kelebihan hormon endorfin...aku mabuk kepayang...aku mencintai dengan sepenuh hatiku. Dalam sehari kutemukan lima cinta, dan dalam sehari lima kali aku mabuk kepayang karenanya aku selalu berucap : Inna sholaati wa nusuki wa mahyaaya waa mamaati lillahi rabbil 'alamiin..sesungguhnya Sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Engkau Tuhan Pengatur Semesta...Aku lepaskan cinta ini kepada-Nya, dan ternyata melesat turunlah semua ni'mat dan karunia-Nya. Apa yang kuminta dan apa yang kuingin senantiasa kudapatkan...Aku cinta KepadaMu Tuhan... Akhirnya...kata-kata itu keluar dari lubuk hati yang paling dalam bercampur haru-biru dan sedu-sedan tangis bahagia. Sebuah kata yang selama ini tak mampu ku ucapkan, ternyata keluar dengan mudah. Hingga akhirnya rasa kasih dan sayang senantiasa menghampiri... Kalian tahu ? bahkan kini aku diberikan pasangan hidup dari kedua orang yang pernah ku "cintai" itu. Seorang partner sejati yang hadir mengisi kekosongan jiwa, seorang kekasih tambatan hati yang ternyata juga sangat mencintai Mu Allah....Maha Suci Engkau dengan segala Firman MuDan aku bertekad untuk tak akan menduakan cintaMu lagi..monoloyalitas sepenuh hati..ikrarku : Tiada Yang Lain Selain Engkau..Tiada Ilah selain Allah...Cintailah Dia maka Dia akan mencintainu.....dan selamat kasmaran....pergilah menuju kepada sebuah cinta murni nan abadi...

0 komentar:

Posting Komentar